Cara buat artikel di blog terbaru


Dunia Creative - Untuk kali ini admin akan share lagi tentang : Cara buat artikel di blog terbaru  jka kita memppunyai suatu website/blog pastnya anda akan mengisi nya dgn tulisan apapun itu, entah Makalah,artikel dll. yang pasti website/blog tidak ada yg tanpa tulisan pasti ada walalupun sedikit.

Nah di sini admin mau kasih tau cara nya buat artikell terbaru diblogspot ya bukan di wordpress. sebelum admin bahas dan jelaskan cara ny lebiih jauuh. hal yang perlu di siapkan adalah sebuah web/blog,  bagaimna anda bisa buuat artikell di blog kalo website/blog aja anda belum punya. jadi siapa yang bellum punya blog silahkan anda buat terlebih dahulu tidak perlu repot - repot mencari Cara nya  jika mau silakan lihat cara buat blog dengan mudah di sini

Jika sudah punya blog tapi belum tau cara buat artikel  nya gimana. nah ini baru kita bahas. kalo semua blog sudah siap lihat cara nya di  bawah ini :

  • Silahkan anda masuk ke akun Blog anda 
  • Jika sudah silahkan anda Klik Blog milik anda di halaman utama BLOG  lebih jelas lihat gambar di bawah
  •  Jika sudah anda akan di bawa ke halaman berikut nya lebih jelas lihat  gambar di bawah
  •  Silahkan anda klik Icon (gambar) yg berbentuk pensil itu yg di tunjuk sama anak panah warna ungu. jika sudah anda akan di bawa lagi menuju halaman berikut nya. lebih jelas lihat gambar



  •  Keterangan : Judul : adalah judul artikel  yg akan di buat . 
 contoh : Cara membuat artikel terbaru 2015 . di bawah yg di lingkari warna ungu itu isi tempat anda menulis artikel nya. 
 
jika sudah silahkan anda simpan dan Publikasikan dan selesai..
Bagikan ke
Berikan Kritik dan saran